RSS

Heboh! Caleg Golkar Tertangkap Mesum

Sebelumnya berita hot yang bikin gerah indonesia yaitu adegan syur saiful jamil yang meremas pantat atau bokongnya kiki fatmala pada film terbarunya yaitu "Pijat Atas Tekan Bawah", dan hari ini lagi muncul berita hangat dan hot pada detik-detik jelang hari H pemilu 2009 yaitu seorang calon legislator, JD, yang tertangkap Satpol PP bersama seorang perempuan di Hotel Citra, Senin (6/4), akan dipecat dari partai Golkar. Tu kan... sempat-sempatnya bermesum ria pada jelang hari H pemilu ini. Aduch.. nafsu.. nafsu.. Wakakwkwkwk....

Berikut kutipan berita selengkapnya :

"Selain dipecat dari keanggotaan partai, kami juga akan membatalkan pencalonannya sebagai caleg dari partai Golkar pada pemilu nanti," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Adhan Dambea, Selasa.

Ia menegaskan, partai yang dipimpinnya merasa dipermalukan dengan ulah JD yang kini juga sedang menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo itu.

"Ini benar-benar memalukan, selain dia anggota DPRD dia juga caleg yang akan dipilih oleh rakyat kembali. Wakil rakyat seperti ini tak pantas untuk dipilih lagi," tegasnya.

Ia juga telah meminta Ketua DPRD Kota Gorontalo untuk mengganti JD sebagai Ketua Komisi A mulai Selasa (6/4).

JD tertangkap basah sedang tidur di sebuah kamar hotel kelas melati bersama seorang perempuan berinisial IK (23) yang sempat melarikan diri sebelum petugas Satpol menggeledah kamar.

JD sendiri membantah berbuat maksiat di hotel, meski ia mengaku mengenal IK yang bekerja sebagai tenaga honorer daerah di lingkungan Pemkot Gorontalo.

"Saya lagi sumpek, banyak tim sukses di rumah, makanya saya pilih istirahat di hotel saja. Saya tidak mau ini jadi fitnah," dalihnya. (ANTARA)

Gimana nasib bangsa ini kedepan kalau para pemimpin-pemimpinnya seperti ini? Aduch.. nggak abis pikir dech..

Blog ini mendukung kontestan SEO - Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.


4 Comments:

pucing said...

udah ketangkep,masih membela diri..

tak tau malulah kau.....

Anonymous said...

dari Golkar...unntung dah muak duluann ma golkar..inisialnya JD hampir mirip lah ma JK

Tricks video editing said...

padahal pembawa amanah rakyat

lodong said...

mati aja loe, mending contreng foto gw sendiri (bawa foto ukuran 4X6, tempelin di surat suara, trus contreng deh)

Post a Comment

Hey.... nice to meet you :)

© 2009 - Blog Gaya Hidup or Lifestyle | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top