RSS

Menjaga Kelembaban Humidors untuk Cerutu

Are you an avid cerutu perokok? Jika jawaban Anda adalah ya, maka anda harus membeli cerutu berbagai aksesoris seperti ashtrays, humidors, cutters, korek api gas, tabung dan kasus. J humidor didefinisikan sebagai jenis kotak atau ruangan dengan suhu stabil dan kelembaban yang digunakan untuk menyimpan cerutu, pipa tembakau atau rokok. Stop dreaming start action, Humidors tersedia dalam berbagai ukuran untuk kebutuhan semua orang suite. Misalnya, kayu kecil atau akrilik kotak kaca humidor digunakan di kalangan perokok, sambil berjalan-di humidors cerutu yang digunakan oleh toko-toko. Semua humidors mempekerjakan hygrometers kontrol kelembaban yang tinggi.

Klasifikasi humidors

1. Tabel humidor

J humidor tabel biasanya disimpan di tempat yang statis. Bahkan, ia dapat terus biasanya 300 ribu sampai beberapa cerutu sekaligus. Tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk, tabel humidors adalah yang terbuat dari marmer, kulit dan kayu. Beberapa fitur yang terkenal dari tabel humidors termasuk:

• didapat dalam gaya modern dan tradisional
• Kapasitas untuk menyimpan humidors dari 500, 1000 to1500 cerutu
• Sesuai dengan fasilitas kunci
• Secara khusus crafted interior sempurna untuk menjaga kelembaban dan suhu
• Didukung oleh 100 persen menjamin kepuasan dan stop dreaming start action.


2. Kamar humidor

Kamar humidors sangat umum di bar cerutu atau toko-toko. Ingat cerutu asli dari selera, satu kamar yang diubah ke humidor dimana semua cerutu disimpan pada suhu dan kelembaban yang diperlukan oleh cerutu.

3. Perjalanan humidor

Perjalanan humidor adalah humidor portabel yang digunakan untuk membawa cerutu untuk sebuah event atau partai. Humidor yang dapat membawa 10-40 cerutu sekaligus.

4. Humidor pribadi

Seperti perjalanan humidors, pribadi humidors dapat digunakan untuk aktivitas tertentu dan pihak. Berisi hingga 75 atau lebih cerutu sekaligus, pribadi humidor adalah pilihan yang ideal untuk menawarkan dicari setelah suhu dan kelembaban untuk cerutu. Stop dreaming yukk... :D
Humidor merek

Terdapat beberapa merek humidor tersedia di pasar. Beberapa merek terkenal humidor termasuk Adorini, Andre Garcia, Alfred Dunhill, Humidor Gerber, Bellitica, Elie Bleu, Griffin's, Manning, Zino Davidoff, Perrenoud Michel dan Gerl.

Bagaimana untuk membeli humidors?

Satu dapat membeli humidors dari online maupun off line pasar, tetapi pasar online dianggap sebagai terbaik terdapat sejumlah toko yang tersedia untuk menawarkan cerutu dan aksesori, seperti humidors, batu di bawah harga.

0 Comments:

Post a Comment

Hey.... nice to meet you :)

© 2009 - Blog Gaya Hidup or Lifestyle | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top