RSS

Kisah Kasih Stop Dreaming Start Action

Kisah kasih Stop Dreaming Start Action sangatlah indah bagiku, tapi kadang sebaliknya juga. Stop Dreaming Start Action banyak cerita tentang dia, salah satunya lebih mengerti tentang ilmu SEO, tapi cuma dikit lo.. Hehehee.. Kisah ku bersama Stop Dreaming Start Action disaat ku terbangun langsung ku memandang dirinya lewat selembar kertas bening yang terpampang didepanku. Sungguh indah matanya. Mantap.. hahahwhahhwahhhaa..

Ayo mau kemana bersama Stop Dreaming Start Action? Mau tak gendong? Tak gendong kemana-mana.. tak gendong kemana-mana, mantap to.. enak to.. Siapa bilang gak enak kalau digendong? I ya nggak? Apalagi kalau yang gendong adalah yang kita cintai.. wah, gak terbayang dech akan indahnya disaat digendong. Apalagi gendongan yang penuh semangat Stop Dreaming Start Action, gak terbayang olehku. Heheee.

Oh kasih ku, oh Stop Dreaming Start Action.. sampai kapan aku akan menununggu kepastianmu? Akankah kau akan berhenti menantiku? Sebaiknya jangan yach.. Karena Stop Dreaming Start Action mu sangatlah berguna bagiku. Tanpamu, dunia terasa hampa. Ini aku katakan apa adanya kepadamu. Sungguh ini kata hatiku yang paling dalam. Heheee..

Stop Dreaming Start Action memang semua orang memujamu, hampir 40% pengguna internet yang ada di Indonesia sedang menarik perhatianmu untuk menjadikanmu sang permaisuri bagi dirinya. Ini fakta yang berbicara, kalau kamu gak percaya, tanyakan saja pada rumput yang mati gaya atau pada rumput yang bergoyang dan bernyanyi. Ingat Stop Dreaming Start Action, dirimu jangan sombong. Didunia ini sangatlah banyak yang bisa menggantikan dirimu, oleh karena itu jangan sekali-kali katakan bahwa dirimu adalah satu-satunya didunia ini yang sangat dipuja-puja orang. Okeh..

Stop Dreaming Start Action lagi di blog ini yang sekedar mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi anda yang sedang menjalankannya. Berpuasalah dengan semangat dan amalkan Stop Dreaming Start Action dalam diri pribadi anda. Supaya menjadi orang yang benar-benar bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa. Oke!

Oke dech ini dulu ocehan yang gak jelas ini. Semoga lumayan bermanfaat. Peace..!!

0 Comments:

Post a Comment

Hey.... nice to meet you :)

© 2009 - Blog Gaya Hidup or Lifestyle | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top