RSS

Dewi Persik Terlalu Vulgar pada Film Terbarunya

Dewi Persik kini sedang membintangi sebuah film terbarunya yaitu 'Paku Kuntilanak', sebuah film horor yang dikabarkan menampilkan beberapa adegan yang terlalu vulgar. Film yang bintangi Dewi Persik tersebut pun siap untuk diprotes Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dewi Persik emang terkenal dengan kevulgarannya, apa dia ikutan juga stop dreaming start action yach..? :)

Kalau memang sesuai dengan yang disiarkan oleh beberapa media, MUI akan protes. MUI tidak akan membiarkan film seperti itu ditayangkan, ujar Said Budairy yang mewakili MUI saat dihubungi detikhot lewat telepon, Jumat (31/7/2009).

Tau rasa tuch si Dewi Persik, kalau emang mau ikutan stop dreaming start action pada filmnya, ya bukan begitu caranya mbak. Banyak cara kok untuk stop dreaming start action biar nggak sampai di tegur sama MUI. Ya salah satunya dengan akting biasa saja. I ya nggak?

Namun sebelum mengeluarkan protes, MUI akan melakukan beberapa langkah terlebih dahulu. Salah satunya dengan meminta keterangan dari Lembaga Sensor Film. MUI pun mempertanyakan kenapa LSF tidak menyensor adegan-adegan vulgar di Paku Kuntilanak sebelum beredar di pasaran. Bahkan ada anggapan kalau LSF tidak bekerja dengan baik.

LSF itu harus dirombak karena tidak memungkin untuk menjalankan Undang-undang Pemerintah jika mekanisme kerjanya seperti itu, jelas Said.

Selain 'Paku Kuntilanak', film yang dibintangi Indah Kalalo 'Darah Perawan Bulan Madu' tampaknya akan mendapat protes dari MUI. Film itu memang menampilkan aksi Indah Kalalo mengenakan bikini. Judulnya saja sudah seram, kenapa judulnya nggak dikoreksi sama LSF, pungkasnya.

Itulah alasannya kenapa film Dewi Persik akan diprotes MUI. Sekian sekilas hot gosip.

Salam Stop Dreaming Start Action

0 Comments:

Post a Comment

Hey.... nice to meet you :)

© 2009 - Blog Gaya Hidup or Lifestyle | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top