RSS

Bisakah Blogspot Menang pada Kontes SEO?

Mungkin kalian pernah bertanya pada diri sendiri atau pada orang lain sesama blogger, kira-kira bisa nggak domain blogspot menang pada kontes SEO yang sedang diikuti? Contoh, pada kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang paling banyak pesertanya dari kontes-kontes SEO yang lainnya. Menurut kalian, blogspot bisa nggak masuk top 10 urutan halaman pertama google? hehehee.. Itu mungkin aja, karena di dunia tidak ada yang tidak mungkin. I ya nggak? Biarpun berbekal domain gratisan kayak blogspot (blogger), jangan dianggap remeh.

Nah pada kontes SEO kali ini, saya mencoba ikutan dengan domain gratisan lagi dari blogspot. Blog yang saya ikutkan beralamat di http://ugiq.blogspot.com, blog tersebut sudah memiliki PR (PageRank) yang lumayan besar di mata Google dan dengan Alexa Rank 200 ribuan.. Whahwhaha.. gde banget alexa rank nya.. Pada kontes SEO Stop Dreaming Start Action ini saya berharap sekali bisa menang, kenapa? Seandainya saya bisa menang juara 1 (*ngarep* :D), dengan hadiah uang tunai yang saya terima, saya akan pakai beli laptop dan sisanya saya pakai beramal ke masjid. Niat yang begitu bagus kan...? :)

Oleh karena itu saya akan tetap mencoba dan berjuang melawan kejahatan para kontestan yang lainnya biarpun berbekal ilmu SEO yang ala kadarnya dan meskipun dengan blogspot. Heheheheee.. Dan satu lagi, jangan sampai lupa berdoa pada yang Kuasa. :) Semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai. Amiin.

Saya minta dukungan sobat semua dan minta doanya juga. Doakan moga menang dalam kontes SEO tersebut. Oke..!! Mmmuuaachhh... :)

Bye...

1 Comments:

SEO said...

You can move on to affiliate products, but you have to focus on a certain niche to be successful. Take your time to learn – there are many FREE resources out there. You don’t have to spend a dime to learn and profit online!
Good luck!

Post a Comment

Hey.... nice to meet you :)

© 2009 - Blog Gaya Hidup or Lifestyle | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top